Mblo,... Itulah panggilan buat para jomblo,..
yang jadi pertanyaan gwa gimana cara kita manggil yang nggak jomblo ya ??
apa mungkin PACARAN, kayaknya nggak mungkin ya,.. nyebelin banget tuh orang yang manggil gwa Mblo, pada hal nama gwa kan bukan itu, gwa sumpahin yang manggil gwa Mblo bisulan hidungnya,.. Wkwkwkw,..
Tapi sebenarnya ngejomblo itu enak tahu gak sih,..
Coba lo bayangin kalau lo nggak jomblo.... mau kemana aja lo harus laporan, kayak tahanan aja tahu gak sih, coba kita yang jomblo, bebas,.. mau kemana aja terseraaaaah, ngak ada tempat laporan.. :D
Malam keramat buat jomblo ya malam minggu, biasanya ne kelakuan para jomblo dimalam minggu ya Nonto Bola, itu belaan pelampiasan para jomblo
