Mblo,... Itulah panggilan buat para jomblo,.. yang jadi pertanyaan gwa gimana cara kita manggil yang nggak jomblo ya ?? apa mungki...
Cerita Di Malam Hari
Malam ini aku lagi galau, ... Mau tidur gak bisa, mau nidurin orang apalagi,.. Hehehe,.. Tambah kacau dah ntar jadinya... Ngomon...
Cerita Di Malam Hari
Rating: 4.5
Diposkan Oleh:
Bung Tora
Tulisan Pertama
Hallo Semua,.. Blog ini saya buat dan saya ingin menbuat suatu buku dan ntah apapun itu tapi saya sedang mempersiapkan disi saya untuk...
Tulisan Pertama
Rating: 4.5
Diposkan Oleh:
Bung Tora
Langganan:
Komentar (Atom)